Monday, June 28, 2010

22 Juni - Perpisahan kelas 9C at Gadog

well... sebenernya sih perpisahannya 22 Juni sampe 23 Juni 2010 --''
gak apa apa kan nulisnya sekarang.. masi Juni ini wahaha

oke kita mulai sekarang, jaman dulu hidup seorang bocah tampan bernama awy :O
dia lagi perpisahan kelasnya di puncak Gadog... begitulah

Gw berangkat d
ari rumah ke skolah jam setengah 7 kalo ga salah o.O
tuh di suruh jam
segitu soalnya mau cap tiga jari dulu di skolah, nyatanya tuh nge cap mule jam 9 
nah uda mule ga enak noh perasaan gw... 
tapi ya weslah akhirnya kelar juga cap nya...

BERANGKAAATT!!!
ternyata gw naek mobilnye Himsa bareng bokap nyokapnya die
buseeet kaya keluarga aje dah tuh gw...
di perjalanan dah gw diem aje dah biar di sangka anak baek
lo tau kan gw kalo naek mobil ada batesnya 
ada batas awal eneg, dua mual, tiga muntah, akhir pingsan
tuh pas di perjalanan gw uda ngelew
atin tahap awal menuju tahap 2 noh

Akhirnya ramalan menjadi kenyataan... kemacetan lalu lintas! oh my god dragon... makin mampus dah tahap gw 
dah gw doa dah tuh moga moga lancer macetnya amiin..
eh bener langsung lancaaar!!

sip dah lanjut jalan sampe ke puncak
dah nyampe tuh Aseekk!! ilang dah mual mual gw 

nyampe sono gw cek cekin dah isinya villa.... wow!!
biasa aja... 
kamar tidur ama kamar mandi cuma 1 , tapi di bagian halaman ada kamar mandi lagi sih --''
wes mantap pula ada tipi plasma gedeee beneer 
tapi ga bisa nyala...
fasilitasnya ada billiard, kolam bas
ket, lapangan renang... eh salah kolam renang, lapangan basket, ada keyboard juga buat maen maen bahkan ada mobil mobilan buat anak kecil 


mulai acara kita makan makan dulu doong laper kan... 
abis makan maen bolaaaaaa!!!
maen bola make bolanye unggul (bukan bola yg itu tuh)
mantepnya tuh tempat maennya canggih abis dah

uda deh gw udahan maen deripade ntar bolanya jauh ke jurang trus gw kena timpal kesalahan (tak bertanggung jawab) 
yaude gw balik ke villa trus tidur puleess 
bangun bangun uda jam 5 

anak2 pada renang semua di kolam..
yauda gw denger lagu lagu aje sambil nungguin pada balek semua...
eh ngomong2 keyboardnya nganggur tuh 
maen daaah asal mencet bodo amat mending ngarti..

uda sore anak2 pada balik dari renang trus makan makan lagi deh...
yauda abis itu pada maen ps3 yg dibawa si ashgar dah..
yah gw sih... wahahahha cuma tidur tiduran
di sofa sambil maenin HP unggul 
bingung gw mau ngapain...
pas uda agak maleman tuh nyokapnye juna ada ada aja dah...
maen game game gitu..
di kerjain abis abisan dah tuh anak anak..
mana ada yg kentut gada yg mau ngaku (yaiyalah) 

akhirnya permainan terselesaikna berkat rully yg sok sok ada kebakaran 
mantep dah emang... uda dah uda mule
late night tuh..
pintu kaca di tutup.. tapi masih ada yg maen biliar di luar
malem malem rada panas tuh di dalem, yauda gw keluar dan buseeet.. dinginnya minta maap D:
serem lagi gw ngeliat apaan tau ga mau di jelasin dah di pohon..
yauda gw kedalem lagi gara gara dingin ga karuan... ga nahan juga dalem yaude gw jalan keluar
GEBRAK!!! (lebay) 
sialan!! gw nabrak pintunye!! bersih am
at dah tuh pintu kaca... ampe kaga keliatan kalo ada kaca...

Tengah malem...
si Agung lari lari di ruang tamu.. pas dia mau keluar GUARAK!!! (lebay amat)
wahahahahha dia kejedot jugaa!! XD
lebih kenceng dan lebih parah dah tuh kejedotnya! XD
ngakak semua anak anak sampe 
Agung bisa aja dah bikin suasana gembira...

uda rada malem si Habib lagi tuh ga beres nemu CD (maaf) bokep D:
gatau deh bener apa kaga... katanya doang soalnya gw uda tidur duluan...

berhubung gw lagi tidur jadi gw gatau apa apan sisanya..
kita akan lihat kejadian berikutnya setelah yg satu ini

berikut poto poto kejadian di hari ini



















































No comments:

Post a Comment