Monday, September 21, 2009

21 September 2009

Pagi - pagi ( mungkin ) gw bangun dari tidur lama gw, pas nengok kiri atas... wahduh jam 9 trpaksa dengan berat badan gw tidur lagi...

Abis mati suri 4 jam.. gw bangkit lagi dah tuh tw2 jam 12 langsung aja dengan terburu2 dan panik!! gw... nyalain internet -_-.. biasa pesbukan lagi .... abis pesbukan ga lupa gw buka kaskus!

liat kanan kiri depan blakang atas bawah tw2 ada yg komen! tiap komen gw mah da tw apa yg bakal d omongin... kalo ga "mhn maap lahir batin" pasti "minal aidin wal faidzin"

itu komen VIP d lebaran

lirik2 rumah tw2 kosong parah gada org pada kemana?? palingan k PV nntn XXI

Yaudeh gw ol aje, maen game ama ngaskus trus chatingan...
ada yg introgasi gw mcm2 dah yaude gw ladenin sbentar aje hha...

trus gw ol lagi dah lirik kanan kiri depan blakang atas bawah EH! lupa makan dah tuh gw

yoda trus gw nyari nasi d atas meja

makan bubur ayam gtw dah dri sape tuh makanan
abis makan bubur nyari camilan biasa lah namanya jg org laper

yaudeh trus gw ol lagi trus d telponin ama om gw
nanya2 ttg aurel pastinya lah, wong aurel aje d bawa lari nyokap gw
bkn lari sih tapi ajak nntn bareng aja gitu

ok dah gw ol lagi taarus! Jam 3 an apa ya? si Faris dateng naek motor mw maen ktnya
trus maen dah internetan b2

sambil nunggu 1 org dateng lagi si Andry kite maen jam legend apa ya namanya?
maen lama lama lama! si Andry nongol dah tuh bibirnya

yaude aneh2nya biasa anak2 yg pade k rmh gw ol pasti bk pesbuk
tp ne bkanya Blogger dah
otak atik taarus ampe otak gw ga mikir batik

yaude jm 8an tu mahluk b2 pulang gr2 Andry di sms suru balik
nah abis tu pade balik skrg laptop jd tawanan gw

otak atik blog dikit trus jadi dah!

thanks uda baca

No comments:

Post a Comment