Wednesday, September 23, 2009

22 September 2009

Kaya kemaren... bangun jam siang -_-
langsung aje tanpa pikir panjang gw kebut k meja
buat nyalain laptop aja
tapi gw blon mandi tuh ky biasa
ah tapi gw kan mikirnya nanti juga bisa

Nah dari jam 1 ampe 2 gw maen bentar sambil d jajal makanan
tengok kanan kiri eh ada nasi goreng di meja... padahal gw kan kaga kuat kalo makan nasi goreng
ya tp kalo namanya org laper apapun d embat kan ya

Jam 3 si Andry dateng dah tuh mw otak atik blog lagi katanya
yaude gw liatin aje tuh anak otak atik
trus gw nntn kungpu panda dah tuh biar ktawa dikit dikit ^_^

abis nntn gw d sms ama eang gw buat nyuruh ade gw turun k bawah buat mandi
nah abis gw suruh yode gw liatin lg si Andry bntar trus gw minjem hpnya

Eh ada sms tw2 di hp Andry, biasa palingan Raras.. gw baca...
BEUH!!! ada kata2 pamungkas yg bikin gw mrinding!
langsung aja gw kasi k Andry
trnyata eh trnyata si Raras minta tolong ngasi tw Aji buat accept siblings d fb
pdhal gw kan tw passwordnya Aji tp biarin dah, lagian gw jg ga enak ama si Aji

Yode ude sore dah tuh jam 5an
gw nyapu dikit sana sini biar d sangka anak baek
nah bonyok gw dah pulang tuh





Gtw knapa tb2 gw laper trus nyari cemilan dah tuh gw
eh nemu es krim mini cone d kolkas, gw ambil aja bakal ngemil
buka dikit.... pelan - pelan.... perlahan... sdikit lagi... cplok!
Bah! esnya tumpah caer bener trnyata!









Malem2 gw trus ol ampe jam 12 maen AQW gtw dah game apaan dr ade gw
gw maenin aje bntaran
trus pas gw mw tidur ky biasa gw bk fb ama fs dari hp

Et deh!! d fs ada org yg gw kenal ngview gw trnyata padahal fs kn da ga jaman kan ya?
yode abis itu gw tidur dah ah!

No comments:

Post a Comment