Friday, January 18, 2013

Surprise Baba.... (?) 5 Januari 2013 -Climax-


MALAM - RUMAH GUE - CLIMAX -

Kita internetan dengan asik..
Waktu menunjukkan pukul 9 malam.. dan di saat itu Faris sms gue
"Ready?"
Damn man i've been waiting for this moment!!
Gue bales
"Sip"
Disitu kita berlima lagi terpaku pada satu laptop.. gue bbm Eldi yang ada di samping gue
"Di Faris udah di depan"
Eldi pun ngebaca bbm gue and we're ready for some action
"Balik ah gue uda malem"
"Ha? ohiya uda jam setengah 10.." Abim nyaut..
Baba pun ngikut pulang, begitu juga Widian..
Kita sama sama ke garasi rumah dan semuanya mengenakan sepatu berpura pura pulang
Seperti biasa.. Baba adalah orang yang selalu membukakan pagar rumah gue kalo pada pengen pulang
"Ba sana gih buka pager"
"Emang ngapa?"
"Buka ajaaa"
Gue cuma ngasih kode ke dia.. dan dia masih kaga nyadar..
"Aneh lu ah"
Dia pun menuju gerbang dan membuka slot atas.. lalu slot bawah di tarik dan begitu dia membuka gerbang dengan wajah tidak melihat ke arah luar.. tiba tiba
PLOK!!!
"HAPPY BIRTHDAY BABAAAA!!!!!!!!!"



Surprise Attack dari Faris sukses!!
Baba cengo.. kepalanya kena telor dan dia cuma bisa diem.. Aji naburin tepung ke badannya dan menyiram dengan air dingin yang katanya dari kulkas......
"Shitmeeeennn!!! Gua ga nyangkaaaa sumpaaaah ga nyangkaaaa! Ini uda lo pada rencanain ya???"
"Wah gatau ba tiba tiba ada Faris di depan rumah..."
"Anjriiitt siaalaa..."
PLOKK!!!
Hantaman kedua sukses
Baba langsung menuju kran air di deket situ dan dia mandi... brr brrrrr PLOK!!
Hantaman ketiga...
Setelah hantaman ketiga itu pun gua nyuruh dia untuk berfoto dengan Faris dan Aji..
1... 2... PLOK!!



Hantaman keempat..
Dan di lanjutkan dengan siraman tepung oleh Aji..
Baba yang sedang sibuk mandi tiba tiba di hantam lagi dengan Faris menggunakan kue... basi.....
Shit!! yang surprise gak cuma Baba.. kita semua surprised... kaget!
Mulailah lempar lemparan kue...




Setelah lemparan kue, Baba kembali membasahi dirinya dan mandi hingga kulep.. kuyup lepek..
"Ba... itu apaan di kantong celana lo? hape?" Tanya Faris
"Ha? dompet nih.. eh..! HAPE!!? YA ALLAH HAPE GUE!!!"
Baba langsung lari menjauhi air selang dan menuju tempat kering dan mengeluarkan hapenya..
Sayang sekali dia terlambat.. hapenya na'as.. mati sudah..



Baba pun menggalau di pinggiran ban mobil..



Setelah itupun Baba kembali mandi dan membuka bajunya..
Saat itu pula Aji menaburkan kopi ke tubuhnya...



Dia mandi berkali kali.. abis bersih.. ceplok lagi.. gue sampe gatau berapa jumlah telor yang dibeli Faris..
"Masih ada ris?"
"Abis abis"
"Yaudah gue mandi lagi"
Setelah dia mandi dan bersih.. tiba tiba PLOK!!
"Taeeeeeeeee"

Di sela kesenangan itu si Andry sms gue
"Wy jadi? gue baru balik nih"
"Sini yan bawa perkakas apa kek"
"Beres deeeh"
Gak lama akhirnya.. sang jawara dan artis kita di pembahasan kali ini.. Andry telah datang...



"Wah wah ba Andry ba!!"
Baba langsung mengejar Andry.. kedua orang ini memang selalu kejar kejaran dari dulu..
"Ahelah lu ba gue kan baru dateng, kan gue gak ngapa ngapainin elu"
"Bodo amaat!!"
"Maennya yang bener doong parah nih"
Walhasil mereka gak jadi kejar kejaran..

Baba kembali mandi.. dia mandi dan kita semua menunggu dia bersih..
Selesai mandi dan bersih, dia pun minta di foto bersama sama dan inilah hasilnya..


Selesai berfoto dan melihat hasilnya.. gue mengedipkan mata ke Andry dan menyuruh Baba untuk berfoto berdua dengan Andry.. tapi Kena Deh!! Andry bawa telor!! Baba yang sudah bersih kembali kotor hahaha
Setelah nyeplokin doi, si Andry langsung lari keluar untuk mengambil tepung..

Begitu balik, Andry lari sambil membawa tepung dan dengan wajah senyum sinis jahat seolah berkata
"Makan nih tepung muhuahaha!"
Andry pun nebar tepung ke Baba namun gagal, dia langsung lari dengan cepat keluar dan HUWAW!!!
Semuanya langsung hening, Andry jatoh kebanting dan dagunya mendarat duluan.. Aji kesandung dan terjatuh tapi hanya kakinya yang berdarah
Itu bener bener gak di duga dan gak ada dalam naskah surprise Baba hari ini..
Awalnya kita diem, tapi begitu liat Andry masih senyum.. kita pun tertawa dan menaburinya dengan tepung..
"Aduh duh.."
Tangannya berdarah...
"Yah tangan gue berdarah.."
"Dagu lo!! Dagu lo bego!!"
Gila bro itu dalem banget sobeknya... ngilu abis.. gak banget deh sumpeh..



Ya kan??
Semuanya panik tapi masih bercanda canda..
"Eh dalem banget itu sumpah.. lo gapapa ndry?"
Itu adalah pertanyaan paling goblok..
"Sini yan tiduran dulu disini jangan banyak gerak"
Gue pun masuk ke dalem dan mengambil salep serta betadine
Anak anak gak ada yang berani ngobatin.. apalagi ngeliat... well akhirnya gue yang ngobatin...
Ngilu juga sih........
"Aduh ndry ndry.. gua kata juga apa.. kalo lo gak maksain kemari nih, lo duduk diem di rumah nonton tipi.. gak bakal lo kaya gini" kata Abim
Hahaha bener banget sih emang..
"Gapapa bege biar ada cerita nanti kalo uda gede"
Andry ngeles jaga perasaan..
Ini ada video detailnya gimana doi bisa terjatoh.. doi jatoh di detik ke 00.28



Gue nyari tissue tapi gue baru inget kalo rumah gue lagi run out of tissue..
Akhirnya gua kasih tissue basah.. tahan pake itu..
Sementara Andry tiduran, gue ngolesin betadine dan salep..
"Dalem banget mendingan dibawa ke Posyandu deh" kata Abim
"Woh lo kata mau imunisasi ke Posyandu"
"Ke itu aja Klinik di mabes tuh yang 24 jam, ayo dah"
"Ini ga gede kan wy?" Kata Andry melas..
"Gede yan.."
"Itu harus dijait tau.."
"Hah demiapa?"
"Iya soalnya lebar banget ndry"
"Aduh gue belom pernah jait.."
Andry galau.. Andrylau..
Gue ngecek jam udah jam 11 lewatan..
Gue masih sibuk ngoles salep.. susah.. darahnya ngocor terus ga berenti berenti.. luber..
Di saat gue lagi ngobatin Andry.. tiba tiba PLOK!! Persis di sebelah kepala Andry yang lagi tiduran ada telor jatoh..
"Wah sorry ndry! sorry! gua mau ngenain Baba eh meleset.."
Faris gila....



"Tahan darahnya pake tissue yan, eh itu ada yang nganter Andry ke klinik deh"
"Ayo deh sini ama gua" Eldi nyaut..
"Lo juga ikut wy.. gua ga ngerti gimana gimananya.."
Yaudah akhirnya gua ngikut.. Widian boncengan sama Abim, Andry di bonceng Eldi, gue sendiri kesana
Baba, Faris dan Aji gue suruh bersihin garasi gue dari telor




.

No comments:

Post a Comment