Saturday, December 29, 2012

~ aaaahh sevennyaaa babaa nichii babaaaa ~

Apaan tuh? Kok judulnya begitu?
Well jadi gini kenapa judulnya kaya begi...
Ohiya Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Jadi kenapa judulnya sebuah mantra berbahaya gak jelas begitu?
Gue lagi sedang tiduran di depan laptop tercinta gue.. Abraham..
Biasalah.. dikala gue lagi online gue bingung mau buka apaan.. namun.. dikala gue gabisa online gue pengen banget online.. sindrom anak muda..
Gue lagi buka buka berbagai situs seperti Facebook, Fansubs, Youtube, Google, Yahoo, Wikipedia, Wikianswer, Detik, Kapanlagi, Kompas, Kaskus dan berbagai situs berita lainnya
Bingung.. bosen.. di tengah itu gue ngebuka Meme di sebuah grup Facebook..
Gue berhasil memunculkan senyum di muka gue dan membuat melek mata yang tadinya beler

Gue pun buka Youtube, search "Dominic Show" yap gua sering plototin video video kocak doi
Ada video baru.. dan begitu gua buka, gua tertawa.. sukses lah..
Di tengah tengah video itu ada orang mengatakan "aaahh sevennyaa babaa nichii babaa"
Wah waahh gue tau itu lagi dan gue mencoba mengingat.. itu lagu apaaa!?
Gue bingung.. gue bimbang.. gue galau.. dan gue gatau musti apa..
Gue inget sekarang.. itu lagu lion king.. tapi apa judulnya?

Setelah beberapa kali gue search.. gue berhasil nemuin lagunya..
Judul lagu itu "Circle of Life"
Yesss.. gue dengerin dan begitu gue scroll kebawah lalu ngebaca top comments...



"Who else typed into Youtube: "aaaaaah seveeenyaaa baba nichi baabaaaa"
Gue baca dan gue ngakak setengah jadi..
Kenapa?
Lo bisa liat sendiri.. gue ngesearch apa di Youtube...



Ini bukan rekayasa..
Plis banget men.. gua salah satu dari mereka yang mentok pikiran buat nemuin judul lagu..
Akuilah.. kalian juga pasti pernah seperti ini..
Gua gatau ini dibilang kebetulan apa gue termasuk orang bodoh yang stuck..
Yang jelas.. hal seperti ini pasti akan terulang lagi dikala gue kepo oleh lagu lama yang terlupakan..



No comments:

Post a Comment