Sunday, June 2, 2013

Malam 1000 Bulan Dibalik Layar ~ Day 2



Gue berangkat ke lokasi jam 12 siang. Setelah gue bangun dari tidur gue, seluruh badan sakit dan kepala gue pusing.. ingus gue meler dan gue batuk bahkan radang. Luar biasa darurat siaga 11. Gue minum segala jenis obat dan vitamin yang ada di depan mata gue. 

Syuting sebenernya uda mulai dari jam 8 tapi yang pagi itu baru scene scenenya si Pujono, lokasi syuting hari ini cuma di Persari full dari pagi ampe malem. Gue dateng dan langsung menuju base camp terus tiduran disitu sembari menunggu kru yang lain dateng. Scenenya si Pujono itu di kuburan dan tempatnya agak jauh dan keluar dari Persari.





CUT!

Hari ini panasnya gak karuan dan gue selama tiduran di basecamp itu selalu nompo kipas angin. 
Gue dateng jam 12 dan ternyata take yang scene gue baru mulai sekitar jam 2an. Di scene gue ini ceritanya si Ujang dibawa ke rumah Pujono, si Pujono mau ngepak baju baju di tasnya buat pindah kota nyari kerja dan kondisi Ibunya lagi dalam emosi karena si Ibunya Pujono ini dikabarin sama Feny karena Pujo udah ngecewain dia, jadinya si Pujo diomelin dan Ujang cuma bisa plonga plongo.


Nah yang lucunya ini si Bapak dari Pujono itu kena penyakit struk dan dia acting struknya itu ngakak abis dah. Bener bener persis orang struk, walau gitu adegan yang didapet disini bisa terbilang lumyan sedih... yang berperan jadi Bapaknya Pujono kalo gak salah namanya Iyus dan yang berperan jadi Ibunya Pujono ituu.. Ruli.



CUT!

Setelah kelar adegan dengan keluarga dari Pujono, kali ini lanjut ke adegan dimana Ujang pertama kali masuk ke rumah Pujono setelah bonyok dihajar massa hari kemarin. Disini mereka berdua ceritanya lagi ngebersihin luka bonyoknya dan pas banget Ibunya Pujono masuk, Ujang kaget setengah mati karena Ibunya Pujono adalah orang yang dihipnotis sama Ujang tapi gak berhasil.



Muak gue di make up bonyok sana sini.. setelah lama di make up, gue minta kaca dan begitu gue liat muka gue.. bonyok dan engga sepertinya gak ada bedanya..


Dihari kedua ini gue ngerasa gaenak badan, jadinya selama seharian yang gue lakuin cuma istirahat dan minum obat.. makan juga. Tenggorokan gue gaenak, radang.. biasanya kalo udah radang, semuanya ikutan nimbrung. 

Kelar syuting kalo gak salah sekitar jam 12 malem.. take terakhir gue udah gabisa fokus, badan demam.. adegan gue itu kena kelempar bajunya Pujono.. saking gabisa fokusnya, gue beneran kena lempar dan ambruk.

Sampe dirumah gue langsung ngehajar obat dan seketika tidur.

No comments:

Post a Comment